Selamat Datang Di Web BKPM Kota Salatiga



Balai Kesehatan Paru Masyarakat ( BKPM ) Kota salatiga adalah salah satu UPT dari Dinas Kesehatan Kota Salatiga yang bertugas menjalakan pelayanan spesialistik paru strata kedua untuk seluruh masyarakat khususnya wilayah Kota Salatiga.
Pelayanan BKPM Salatiga meliputi :
1. Poli Dewasa
2. Poli Anak
3. Poli Spesialis Paru
4. Poli TB DOTS
5. Klinik Berhenti Merokok ( KBM )
6. Klinik Gizi
7. Laboratorium
8. Radiologi
9. Loket Pendaftaran
10. Kasir
11. Rekam Medik
12. Ruang Obat
13. Spirometri
14. EKG
15. Ruang Tindakan
16. Senam Asma
17. Fisioterapi
18. Klinik Sanitasi

Fasilitas: Parkir luas, mushola, Aula, Toilet.

Melayani pasien Umum, rujukan ASKES / InHealth, rujukan JAMKESMAS, rujukan JAMKESDA.
Klub Senam Asma untuk karyawan dan Umum setiap Jumat I dan III jam 07.00 - 08.00 WIB

Kamis, 10 Maret 2011

Selamat Datang Di Web BKPM Kota Salatiga

Mohon Maaf web ini baru dalam proses pembuatan dan masih banyak penyempurnaan

4 komentar:

  1. Kepada yth pimpinan BKPM, jl brigjend sudarto no 51 salatiga, melalui sms ini saya salah satu pasien pendaftar yg berobat di tempat bapak / ibu kelola, saya merasa kecewa dengan pelayanan dari beberapa staf bapak/ ibu, mungkin latar belakang pendidikan hospitality (keramah tamahan) dalam melayani pasien perlu diajarkan, dalam hal antrian juga perlu dibenahi, perlu dikasih nomer antrian pasien. Pengalaman pribadi saya, saya dateng jam 8 pagi mendaftar ke BKPM, dengan tujuan agar bisa dilayani segera, sy lihat ada beberapa pasien dibelakang saya yg mendaftar setelah saya, mereka mendaftar berobat batuk biasa, dg biaya 2rb (kartu) , 11rb (biaya periksa), setelah itu ada yg mendaftar rontgen (51rb), ada pula yg mendaftar rontgent plus berobat (100rban), setelah mengantri beberapa jam akhirnya dipanggil tapi ternyata hanya utk ditimbang saja, habis itu antri lagi berjam2 saya lihat yg berobat rontgent yg tadi datangnya jauh dibelakang saya sudah diperiksa timbang, tekanan darah dan langsung dokter.. Eh malah sudah antri utk menebus obat, sedangkan saya yg antri berjam-jam saja belum diperiksa sama sekali.. Apakah karena masalah UANG????? Yg bayar banyak diprioritaskan?????? Sungguh sayang pelayanan yg demikian, tidak mengajarkan budaya antri, dan juga ada beberapa staf, yg buru2 tutup kantor padahal jam kerja masih lama, ada pasien yg ditolak suruh datang lagi besok!! Padahal rumahnya jauh... Sangat buruk pelayanan yg demikian. Mohon segera dibenahi, apabila bapak tidak sanggup, kami warga asli salatiga yg tergabung dalam PAWARSA (Paguyuban Warga Salatiga) akan bersedia membantu bapak, demi pelayanan masyarakat salatiga yg lebih bagus, dan baik. Jangan sampai citra buruk yg beberapa pasien terima hari ini keluar sampai media masa. Terimakasih

    BalasHapus
  2. Pelayananan sangat buruk sekali, saya periksa anak saya yang sedang sakit, main bentak2 saja. Apa karena kami tidak memberi tips sampai di bentak2 seperti pengemis saja.

    BalasHapus
  3. Kepada yang terhormat pengurus, pelayanan dots hari ini buruk, cek lab lama, dokter sebelum jam set10 udah ga ada. Jauh2 luangin waktu malah zonk. Emang obat gratis tapi pelayanan seenaknya.

    BalasHapus